Target Ganda Gunung Sambung

TIM termuda anggota Divisi III Kalimantan Selatan, PS Gunung Sambung Putera, memasang dua target pada kompetisi yang dimulai medio Mei.

“Pertama kami mengajukan diri menjadi tuan rumah dan kedua kami ingin menjadi juara Divisi III Kalsel,” ujar H Fahri, asisten pelatih kesebelasan dari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar itu, Rabu (7/5).

Kalau terpilih jadi penyelenggara, lanjutnya, manajemen Gunung Sambung akan menawarkan Lapangan Denzipur dan Lapangan Brimob Banjarbaru sebagai tempat pertandingan.
Sedang tentang target kampiun, Fahri optimistis dengan skuadnya yang berjumlah 30 orang yang 11 diantaranya didatangkan dari Makassar (delapan orang) dan klub Indonesia Muda Surabaya tiga orang.

“Lawan terberat kami Persepan Pagatan. Pasalnya tim dari Kabupaten Tanah Bumbu itu mempersiapkan diri sangat serius,” sebut mantan striker Peseban Banjarmasin dan PS Binuang Kabupaten Tapin ini.

Sementara itu, selain Gunung Sambung, kontestan lain yang berminat jadi penyelenggara adalah Persehan Marabahan dari Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Karo Organisasi PSSI Kalsel, M Noor, mengatakan, dengan demikian pihaknya tinggal mencari dua calon tuan rumah kompetisi ini. “Dan kemungkinan hal ini sudah kita ketahui seusai screening Sabtu (10/5) lusa,” pungkasnya. (buy)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s